Powered By Blogger

Wednesday, April 23, 2014

Kata-kata bijak dari kartun

Selama ini sudah banyak kartun yang beredar di TV dan Komik, tahukah anda bahwa setiap kartun memiliki kata-kata bijaknya sendiri

Berikut adalah beberapa kata bijak (sedih juga) yang saya dapatkan dari berbagai macam komik


1. Aku tidak mau melihat air matanya lagi karena itu walaupun aku harus hilang dari hatinya, aku harus tetap tersenyum seperti anak kecil (Conan Edogawa)

2. Kalau lari maka kamu tidak akan pernah menang (Ayumi Yoshida)

3. Jangan lupakan kenangan itu karena orang mati hanya bisa hidup dalam ingatan orang hidup (Wataru Takagi)

4. Kejar terus bintang sampai akhir (Chiba)

5. Manusia tidak bisa melawan waktu (Ai Haibara)

6. Perlukah alasan manusia untuk saling membunuh, tapi untuk saling menolong tidak ada alasan yang logis bukan (Shinichi Kudo)

7. Huh kamu saja yang lemah badan dan hatimu (Kogoro Mouri)

8. Seandainya aku mampu tegar (Ran Mouri)

9. Nyawa manusia itu berharga karena ada batasnya. Batasan itulah yang bisa membuat seseorang berjuang dalam hidupnya. (Heiji Hattori)

10. Jangan menilai orang dari luar… Seperti mawar yang indah yang memiliki duri, semakin baik orang dilihat dari luar, semakin perlu kau ragukan hatinya… (Ai Haibara)

11. Jangan lari dari takdirmu sendiri… (Conan Edogawa)

12. Sembunyi dengan rasa takut karena mungkin suatu saat akan ditemukan, sangat menyengsarakan… (Ai Haibara)

13. Aku tidak suka dimarahi ibu tapi aku sangat menyayanginya (Nobita)

14. Enak ya semua punya ibu (Doraemon)

15. Binatang peliharaan itu lucu ya, kalau kita baik mereka akan baik juga kepada kita (Suneo)

16. Orang akan benar-benar mati ketika ia dilupakan (One Piece)

17. Kasihan ya orang tua tidak punya orang yang lebih tua untuk mengadu (Doraemon)

18. Aku menjadi bahagia ketika orang-orang di sekitarku merasa bahagia karena kehadiranku (Nobita)

19. Bagaimanapun dia tetap temanku (Giant)

20. Menurutku Mimpi itu indah loh (Shizuka)

21. Kelemahan manusia adalah terjatuh tetapi kekuatan manusia adalah ia dapat bangkit lagi (Dekisugi)

22. Satu tambah satu lebih baik daripada satu (Nobita)

23. Apapun yang terjadi kita tetap bersatu (Nobita, Giant, Suneo, Shizuka, Doraemon, Peko)

No comments:

Post a Comment